Fotografi Makanan dan minuman – lapar untuk beberapa trik?

Beberapa trik alhamdulilla bisa umum bagi semua. Karena makanan dan minuman menjadi lebih menarik, rangsangan restoran sangat diminati. Shooting panekuk tak tertahankan dan membuat mereka terlihat seperti oven baru bisa menuntut. Caranya terletak pada menangkap “momen baru dan indah”. Anda mungkin bertanya berapa banyak kue dan minuman madu yang dibutuhkan untuk mengambil gambar dengan benar? Tidak lebih dari tiga lantai tiga pancake! Strategi ini terletak pada pemasangan alat peraga sebelum “benang” tiba segar dari panci non-stick. Shutterbog dengan keterampilan yang layak bisa melakukan pencahayaan dengan baik terlebih dahulu. Jadi jika Anda berada dalam bisnis katering, online, memiliki gambaran lezat tentang menu bisa menjadi taruhan terbaik Anda untuk mendapatkan pekerjaan dengan baik.

Agar makanan terlihat mudah dicerna, fotografer utama harus membantu mengatur studio teluk terlebih dulu. Setelan mungkin memerlukan satu atau dua jam. Mengapa kita mengatakan ini? Karena makanan panas mengepul bisa terlihat lemas jika dibeli sebelum syuting. Asisten akan merakit kamera, lensa dan alas tripod. Lampu kontrol, white balance, guard dan scrims akan diatur untuk menarik top table.

Fotografer bisa menggunakan kamera yang bisa disesuaikan secara manual untuk mengontrol cara nyala api. Menggunakan kamera kompak biasanya dilakukan untuk fotografi makanan dan minuman. Begitu Anda mengisi kamera, lensa adalah elemen kunci lain yang bisa dipilih. Lensa dipasang dengan kualitas bagus. Canon memiliki 1.4mm 50mm. Ini adalah focal length terbaik yang bisa menangkap gambar yang bagus. Kamera dipasang pada tripod tetap dan lebih nyaman untuk sesi pencitraan seperti ini. Selanjutnya muncul format, yang merupakan citra Gbig atau Rao. Kebanyakan digicams memiliki dua pilihan. Mengapa Gbig lebih populer – karena, sangat mudah untuk membantu gambar diunggah ke situs web. Ini adalah tugas yang lebih ringan dan lebih cepat karena Anda harus melihat banyak gambar sekaligus. Gambar Gbig belum tentu berkualitas rendah. Hal ini dapat diperkecil selama pemrosesan gambar. Beberapa fotografer juga suka menggunakan format RAW. Keuntungan terbesar disini adalah banyak barang lainnya yang bisa ditangkap. Jika tidak diperlukan, mereka selalu dapat dihapus saat mengedit. Beberapa fotografer New Age menggunakan tembakan langsung sebelum benar-benar mengklik api. Menghubungkan pemotretan telah menjadi hal biasa. Saat kamera terhubung ke port USB di komputer, gambar real-time terlihat. Menjadi lebih mudah untuk menembak bingkai yang benar. Jika perbedaan besar perlu dilakukan pada tembakan terakhir, ini bisa sangat bermanfaat.

Saat Anda menyelesaikan item ini, hal terakhir yang harus dilakukan adalah pencahayaan. Hal ini menciptakan dampak yang pasti pada fotografi produk. Ya pencahayaan buatan bisa dikontrol dan bisa melakukan keajaiban. Ada pilihan light box light atau lampu halogen dengan payung. Lemparkan lampu atau goyang benda itu di atas item yang ditampilkan. Hal ini membuat fotografer mampu menangkap gambar yang lezat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *