The Economic Downturn dan Bisnis Online Anda

Bisnis

Sekarang, jika Anda ingin benar-benar jujur ​​dan mengakui bahwa ada krisis keuangan global, maka saya dapat mengatakan bahwa Anda benar. Sangat jelas bahwa ekonomi benar-benar lebih buruk daripada sejak Depresi Besar.

Nah, karena kita telah melewati musim resesi ini, kekurangan pekerjaan dan kesulitan, ada cukup ruang untuk menyarankan agar kita bisa melewatinya. Tapi bagaimana jika bisnis Anda hampir tutup dan rumah Anda bersiap untuk diambil alih, apa yang Anda lakukan? Apakah Anda siap menghadapi konsekuensinya atau ingin mempersiapkan diri untuk mencegah malapetaka tersebut?

Teruslah membaca dan Anda akan menemukan beberapa pembicaraan langsung tentang kemungkinan kelangsungan hidup Anda. Selama masa-masa sulit seperti ini, salah satu item pertama yang harus kita lepaskan adalah barang mewah yang pernah kita nikmati. Cutting back adalah nama permainannya. Hidup sesuai kemampuan Anda adalah pembicaraan hari ini. Tidak ada yang benar-benar ingin melakukannya tanpa, tapi jika itu berarti menjaga atap di atas kepala Anda, makanan di atas meja dan bisnis Anda terbuka, Anda akan melakukan apa yang diperlukan, bukan?

Sekarang, untuk bisnis Anda, Anda perlu melihat dengan baik (semacam evaluasi ulang) pada bisnis Anda untuk mengetahui apakah situasi saat ini menjamin penawaran produk yang sama. Karena orang mengurangi, mereka mungkin tidak lagi membutuhkan produk yang Anda tawarkan.

Anda harus mempertimbangkan untuk menjual barang-barang yang tidak dapat dilakukan orang tanpa atau membutuhkannya segera sekarang. Sebagai contoh, saya hanya mendengarkan kabar tersebut dan mendengar seorang pemilik bisnis yang menjual brankas keamanan dan sistem keamanan mengatakan bahwa bisnis sedang booming. Mengapa? Orang-orang takut dan capsa susun 
menarik uang mereka keluar dari bank dan menyimpannya di brankas keamanan di rumah.

Apakah Anda ingin mengubah bisnis Anda atau menambahkan inventaris ini ke inventaris Anda? Kenapa tidak? Menurut orang yang sama, dia mendapatkan begitu banyak pesanan sehingga dia berada di belakang empat minggu. Dia membutuhkan bantuan Anda untuk mengambil beberapa perintah dari tangannya.

Selain itu, orang masih akan terus minum, merokok, berjudi, makan dan mencari hiburan bahkan di masa turun seperti ini meski mereka sebenarnya tidak mau. Ini adalah kecanduan. Jadi memenuhi kebutuhan masif dengan menjual barang yang mereka cari. Orang pasti akan merokok lebih banyak karena stres yang tidak semestinya. Mengapa tidak menjual “berhenti merokok,” produk untuk membantu mereka berhenti sekarang.

Mengapa mereka ingin berhenti, mungkin Anda bertanya? Alasannya adalah bahwa di masa-masa sulit, orang tidak mampu mengeluarkan uang untuk rokok, meskipun kecanduan mereka memaksa mereka melakukannya. Jadi mereka ingin berhenti untuk menghemat lebih banyak uang. Mereka ingin berhenti berjudi.

Kesepakatan sebenarnya adalah bahwa jika bisnis Anda menjual apa yang orang inginkan dan inginkan, maka Anda akan sukses bahkan dalam masa ekonomi.

Untuk kesuksesan anda,
Cheryline Lawson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *